Pengurus Pura Pengempon Pura

Susunan Pengurus Pengempon Pura Aditya Jaya

Dengan berakhirnya masa Kepengurusan Pengempon Pura Aditya Jaya masa bhakti 2013-2018 maka dipandang perlu membentuk dan menyusun kepengurusan baru yang akan melaksanakan Kepengurusan Pengempon Pura Aditya Jaya (selanjutnya disebut “Pengurus Pengempon”) untuk masa bhakti 2018-2023. Pengempon terdiri dari 9 Tempek yaitu Tempek Cipinang, Tempek Jatiwaringin, Tempek Kampung Ambon, Tempek Kelapa Gading, Tempek Kelender, Tempek Pondok Bambu, Tempek Pulo Gebang, Tempek Rawamangun, Tempek Utan Kayu.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Suka Duka Hindu Dharma Banjar Wilayah Kota Jakarta Timur Nomor : SK-… /SDHD/IX/2018 telah menetapkan kepengurusan  Kepengurusan Pengempon Pura Aditya Jaya Periode 2018-2023. Pelantikannya dan diambil janji pelaksanaan tugas telah dilaksanakannya pada hari Sabtu tanggal 15 September 2015 di Pura Aditya Jaya Rawamangun, maka perlu dilakaukannya penyusunan struktur Organisasi dan Kepengurusan Pengempon Pura Aditya Jaya  beserta tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Sesuai dengan hasil rapat musyawarah Tempek-Tempek Pengempon maka Pengurus Pengempon Pura Aditya Jaya mempunyai kewenangan penuh atas tempek-tempek pengempon termasuk administrasi keanggotaan tempek. Pengempon telah menyusun struktur pengurusan yang sederhana, fleksibel dan dapat dipertanggungjawabkan.

Susunan dan Komposisi Pengurus dimaksud sebagai berikut.

  1. Ketua : Nyoman Sucahya
  2. Sekretaris I : IB Oka Nila
  3. Sekretaris II : I Gusti Putu Ekadana
  4. Bendahara I : I Nyoman Wester
  5. Bendahara II : Ketut Nuraga Pata
  6. Bidang Humas : AA. Oka Puspa
  7. Bidang Sarana : I Gusti Ngurah Udayana
  8. Bidang Umum : AA Km Suarnaya
  9. Bidang Yadnya : Ny. Purwani Endang Susilowati
  10. Bidang Seni dan Budaya : Ni Made Ena Darini
  11. Bidang Pemberdayaan Ekonomi Umat : I Gst Gede Astawa
  12. Bidang Kepemudaan dan Olahraga : Ketut Suryawan

Bidang- Bidang masing-masing dilengkapi dengan seksi-seksi.

Struktur Organisasi

Sekretariat | Humas | Sarana | Umum | Yadnya | Seni dan Budaya | Ekonomi Umat | Kepemudaan